Lenovo Gandeng Blue Power Garap Pasar Solusi Enterprise

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 2 September 2016 | 04:36 WIB
Lenovo
Lenovo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen smartphone global Lenovo menggandeng Blue Power Technology (BPT) untuk menggarap pasar solusi enterprise dan meningkatkan layanan purnajualnya agar konsumen dapat meningkatkan kualitas bisnisnya di Indonesia.

Lugas M. Satrio, Presiden Direktur BPT, mengemukakan melalui kerja sama tersebut pihaknya akan membantu konsumen untuk memangkas downtime agar fokus pada bisnis, bukan pada sektor IT.

Dia juga mengatakan BPT dan Lenovo akan fokus membantu perusahaan menangani solusi enterprise pada sektor TI agar tidak ada lagi gangguan yang ditemui konsumen dalam menjalankan bisnisnya.

“Kami bangga telah terpilih menjadi Lenovo Authorized Warranty Service Provider (AWSP) yang akan memperkuat dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada mitra bisnis dan pelanggan kami,” tuturnya dalam keterangan resminya, Kamis (1/9/2016).

Dia juga mengatakan ditunjuknya BPT sebagai Lenovo AWSP merupakan kemajuan besar yang memungkinkan pelanggan dan mitra bisnisnya mendapatkan layanan yang sesuai kebutuhan para pengguna dan sejalan dengan visi BPT menjadi IT Expert Partner.

Lugas berharap, semua server, storage, dan produk Flex System Lenovo yang mengalami kerusakan parts dapat diarahkan ke BPT agar mendapatkan layanan penggantian spare parts.

“Kami telah menjadi distributor solusi enterprise Lenovo sejak 2003 yang waktu itu masih merupakan bagian dari IBM dan hari ini kami meningkatkan kerjasama tersebut. Kami bangga telah terpilih menjadi Lenovo Authorized Warranty Service Provider,” katanya.

Secara terpisah, Commercial Director Lenovo Indonesia Cin Cin mengemukakan dukungan BPT sebagai Lenovo AWSP akan meliputi layanan teknis dan akses kepada para spesialis. Dia juga mengatakan pengiriman komponen dengan cepat kepada teknisi BPT dinilai dapat mengatasi berbagai permasalahan mitra bisnisnya.

“Peningkatan layanan purna jual menjadi fokus utama kami. Kerjasama ini merupakan langkah penting bagi kami dalam upaya membangun bisnis dan infrastruktur layanan pelanggan di Indonesia,” tuturnya.

Seperti diketahui, BPT akan menjadi Lenovo AWSP yang pertama di Indonesia. Mulai hari ini para pengguna produk dan solusi enterprise Lenovo bisa langsung mendapatkan layanan solusi permasalahan maupun sparepart pengganti sesuai dengan jaminan garansi yang diterima secara lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper