Xiaomi Luncurkan Smartwatch Huami Amazfit

Newswire
Rabu, 31 Agustus 2016 | 09:21 WIB
Huami Amazfit/phonearena
Huami Amazfit/phonearena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Xiaomi kembali meluncurkan smartwatch terbaru Huami Amazfit yang bekerja sama dengan Huami , perusahan yang didukung Xiaomi, sebagian besar dalam hal finansial.

Amazfiit Smartwatch memiliki layar melingkar 1,34 inci dengan diameter 300px. Arloji pintar ini berjalan pada prosesor dual-core 1.2GHz dengan setengah giga RAM, ROM 4GB, dan didukung baterai 280mAh.

Konektivitas Amazfit didukung Bluetooth 4 LE, Wi-Fi, dan GPS. Selain memiliki sensor denyut jantung untuk pelacakan kebugaran, Smartwatch ini juga mendukung layanan pembayaran mobile Alibaba, Alipay.

Huami menjanjikan daya tahan baterai selama 35 jam dengan semua fungsi berjalan, termasuk ketika pelacakan real-time GPS diaktifkan.

Sementara itu, jika Amazfit hanya digunakan tidak lebih dari 1 jam per hari sebagai alat pelacak kebugaraan, daya tahan baterai arloji pintar ini diklaim mampu mencapai 5 hari dan dapat bertahan hingga 11 hari juga hanya digunakan sebagai pedometer.

Amazfit dibekali sertifikasi tahan air dan debu IP67, juga dilindungi dengan bezel keramik anti gores, dan dilengkapi tali jam dual-warna sporty.

Dikembangkan dengan bantuan Xiaomi, berarti smartwatch ini berjalan dengan aplikasi Xiaomi MiFit terbaru untuk Android dan iOS.

Amazfit Smartwatch dibandrol dengan harga 120 dolar AS, demikian GSM Arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper