iPad Pro 2 Akan Diproduksi September 2016

Newswire
Selasa, 26 Juli 2016 | 09:27 WIB
Ipad pro emas/goldgenie.com
Ipad pro emas/goldgenie.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Semua orang begitu fokus pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, dan tidak berpikir tentang kemungkinan akan hadirnya model iPad terbaru, iPad Pro 2.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa, seorang karyawan pemasok Apple menyebutkan bahwa sekuel tablet 12,9 inci milik Apple tersebut akan masuk produksi pada September mendatang dengan nomor model MH1C2CD/F.

Tidak hanya itu, sumber tersebut juga membocorkan tampilan iPad Pro 2. Model prototipe tersebut memiliki cukup memori untuk menginstal iOS dan sejumlah aplikasi. Model pra-produksi iPad Pro 2 itu juga menunjukkan tengah menjalankan versi terbaru iOS 10 beta.

Meski tidak ada informasi lebih lanjut tentang iPad Pro 2, namun perangkat tersebut dikabarkan akan didukung chipset Apple A10X.

iPad Pro 2 kabarnya juga akan mengusung layar Two Tone yang sebelumnya telah diusung di iPad Pro 9,7 inci. Fitur tersebut memungkinkan keseimbangan warna pada layar untuk secara otomatis menyesuaikan diri dengan cahaya di sekitar.

Sementara iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dikabarkan akan diresmikan pada pertengahan September, iPad Pro 2 diharapkan dapat diumumkan secara resmi pada Oktober atau November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper