Penggunaan Axis Meningkat Selama Lebaran 2016 di Palangkaraya

Penjualan Axis di Kota Palangkaraya mengalami peningkatan signifikan dalam 1 bulan selama Lebaran 2016 hingga 45% untuk voice dan 27% untuk SMS.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 17 Juli 2016  |  19:57 WIB

Bisnis.com, PONTIANAK – Penjualan Axis di Kota Palangkaraya mengalami peningkatan signifikan dalam 1 bulan selama Lebaran 2016 hingga 45% untuk voice dan 27% untuk SMS.

Regional Sales Manager Kalbar Sustiyah mengatakan, pelanggan memburu produk Axis Hura Huras untuk memudahkan menelepon dan sms gratis ke semua operator setiap hari. “Produk ini sesuai dengan konsep iritology yang mengutamakan layanan telekomunikasi sederhana sesuai kebutuhan dengan tarif irit sejak 2 bulan lalu,” kata Sustiyah dari keterangan pers yang diterima Bisnis, Minggu (17/7/2016).

Adapun pelanggan Axis Andika Januar mengutarakan produk itu sangat membantu berkomunikasi dengan keluarga dan sahabat selamat Ramadan dan hari raya Idul Fitri tahun ini. “Berkomunikasi dengan sahabat terasa sangat mudah dengan layanan gratis telepon ke semua operator beda dengan tahun sebelumnya. Pengeluaran pulsa untuk tahun ini dengan Axis Hura Hura menjadi berkurang,” ucapnya.

Axis Hura Hura memberikan gratis 600 menit dan 600 sms untuk 20 menit dan 20 sms per hari ke semua operator. Selain itu pelanggan juga dipuaskan dengan chat perangkat media sosial lainnya seperti whatsapp dan Line selama 24 jam khusus di Kalimantan. Axis memberikan informasi cara mengakses kartu ini dengan menekan *123*7*7#.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
axis

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top