Lenovo Sabet Penghargaan Brand Terpopuler

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 7 Juni 2016 | 21:34 WIB
Lenovo S60/Ilustrasi
Lenovo S60/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Vendor asal Negeri Panda Lenovo berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk produk laptop berdasarkan hasil survei digital melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

 
Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia mengemukakan penghargaan tersebut diberikan oleh lembaga riset dan penelitian global bernama Trasnco Research. Menurutnya, event tersebut merupakan penghargaan bagi merek-merek ternama yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui Internet sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya.
 
Perkembangan dunia digital dan media sosial menjadi kesempatan baru bagi Lenovo untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung dan lebih baik dengan konsumen kami,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (7/6).
 
Secara terpisah, Marketing Lead Lenovo Indonesia, Fransisca Maya menjelaskan penghargaan ini membuktikan adaptasi masyarakat terhadap era digital dan internet sangat cepat apabila disertai dengan konten yang tepat, otentik dan relevan dengan keseharian mereka.
 
Jadi kami bisa mendengar langsung keluhan dari konsumen yang tentunya selalu kami gunakan untuk perbaikan-perbaikan di masa yang akan datang," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper