NOTEBOOK BARU: Acer One 14 Siap Dipasarkan

Fatia Qanitat
Kamis, 2 Juni 2016 | 14:32 WIB
Ilustrasi./.
Ilustrasi./.
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--Produk Notebook Acer One 14 akan diluncurkan dalam dua pekan ke depan, dengan harga pasar sekitar Rp3 jutaan.

PR Manager Marketing Division Acer Indonesia M. Thoriq Syarief Husein mengatakan produk tersebut dapat menunjang aktivitas masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi, karena memiliki tampilan atau desain yang sangat tipis dan ringan, sehingga memudahkan pengguna.

"Notebook ini memiliki ketipisan 19 mm dan berat 1,5 kg. Notebook ini juga terlihat modern dan elegan, serta sangat nyaman untuk dibawa ke mana saja," katanya di Semarang, Kamis (2/6/2016).

Dia menjamin kekuatan baterai dari prodok tersebut sangat kuat, dengan ketahanan hingga 9 jam, atau sekitar 80% lebih lama dibandingkan dengan laptop lain dengan daya tahan sekitar 5 jam.

Lebih lanjut, body Acer One 14 dirancang dengan menggunakan diamond-cut di sekitar touchpad. Hal itu, sambungnya, akan memberikan kesan mewah dan stylish.

Secara lebih detail, produk ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.800 mAH, prosesor Intel Celeron Dual Core N3050, RAM 2 GB DDR3, serta fitur webcam, WiFi dan Bluetooth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fatia Qanitat
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper