Ini Projektor 3LCD 25.000-Lumen Epson yang Diklaim Pertama di Dunia

Setyardi Widodo
Jumat, 12 Februari 2016 | 15:34 WIB
Projektor laser 3LCD 25.000-lumen buatan Epson. / Epson
Projektor laser 3LCD 25.000-lumen buatan Epson. / Epson
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Epson menyatakan lini dari projektor bisnis 3LCD dengan sumber sinar- laser akan diluncurkan tahun ini. Projektor ini diklaim sebagai projektor 3LCD 25.000-lumen pertama di dunia.

“Kami dengan bangga mengumumkan projektor laser 3LCD pertama Epson untuk sektor bisnis,”ungkap Ng Ngee Khiang, Senior General Manager Epson Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com Jumat (12/2/2016).

Lini produk ini terdiri atas 7 varian model mulai dari 6.000 hingga 25.000 lumen. Epson akan mengumumkan spesifikasi lengkap produknya segera di tahun ini di Asia Tenggara.
Epson mengklaim lini laser 3LCD terbaru menawarkan kualitas gambar, keandalan dan fleksibilitas tinggi. 3LCD adalah teknologi yang menggunakan 3 chip untuk menampilkan gambar dengan kualitas terbaik.

Ng Ngee Khiang menyatakan dalam beberapa tahun ini Epson secara terus menerus meningkatkan lini produk projektor di kelas ini untuk berbagai aplikasi, termasuk ruangan pameran berukuran besar, aula untuk konser dan signage diluar ruangan.

Pasar projektor dengan lumen tinggi diramalkan akan tumbuh 125% pada tahun 2020 dan Epson akan melanjutkan untuk terus menitikberatkan investasi pada pengembangan teknologi dan produk untuk memenuhi kebutuhan yang semakin luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Setyardi Widodo
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper