Lenovo Vibe P1 Turbo Ludes Terjual Kurang dari 2 Pekan

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 12 Februari 2016 | 14:48 WIB
Lenovo Vibe/bbc.co.uk
Lenovo Vibe/bbc.co.uk
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lenovo Vibe P1 Turbo yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu ludes terjual pada masa Pre-Order yang dilakukan pada 26 Januari-11 Februari 2016 di sejumlah e-commerce yang digandeng Lenovo seperti Blibli, Bhinneka, Mataharimall, Dinomarket, Lazada dan Erafone.

Lenovo Vibe P1 Turbo yang dibanderol dengan harga Rp3.999.000 tersebut memiliki prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 octa-core yang memiliki kecepatan hingga1,5 GHz dan disokong dengan RAM sebesar 3 gigabyte.

Keunggulan smartphone asal Negeri Panda ini adalah baterai yang dibenamkan yaitu sebesar 5000 MAh yang diklaim dalam waktu 1 jam dapat menyimpan sekitar 80% energi pada baterai.

Selain itu, fitur Fingerprint scanner juga telah disediakan oleh Lenovo pada tombol Home di Lenovo Vibe P1 Turbo yang diyakini dapat mengamankan data penggunanya.

Dari sisi desain, Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki desain full material logam dan kaca premium serta aksen bingkai aluminium yang tipis kurang lebih berukuran 4 milimeter di sepanjang sisinya dan juga layar yang mengusung Gorilla Glass 3, dengan kaca protektif antigores dan antiretak, yang lebih tipis dan lebih ringan, buatan Corning dan hadir dengan pilihan warna Silver, Graphite Grey dan Gold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper