Katering Berrykitchen.com Melayani Pesanan Makan Siang Via Online

Reni Efita
Jumat, 12 Februari 2016 | 08:09 WIB
Produk Berrykitchen/Bisnis-Reni Efita
Produk Berrykitchen/Bisnis-Reni Efita
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bisnis katering online diperkirakan akan semakin marak dengan optimistinya Berrykitchen, jasa katering online di Jakarta, meresmikan dapur utamanya yang menargetkan peningkatan jumlah pengirimanya mencapai 6.000 makanan per hari, atau lima kali lipat dari sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh CEO & Co-Founder Berrykitchen.com Cynthya Tenggara, waktu media berkunjung melihat dapur barunya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2016).

Hampir semua bidang usaha ikut berkembang dengan kemajuan teknologi informatika. Jasa katering konvesional pun berkembang menjadi katering online, sehingga konsumen  pun melakukan pemesanan melalui internet yang lebih mudahd an prkatis 

Dapur yang baru dioperasikan itu terdiri dari ruangan dessert, dimsum, vegetable, butcher, hot kitchen, dan quality control dengan total luas 811 meter per segi .

Peresmian dapur baru tersebut, kata Cynthya, 30, menandai tonggak bari dari Barrykitchen.com yang usanya dimulai pada 2012 dengan hanya 3 karyawan di dapur seluas 100 meter per segi. Awalnya, kata Cynthya, pihaknya hanya mampu menghasilkan 30-40 pax per hari.

Sekarang Berrykitchen telah memiliki 50 tim dapur dengan dapur baru yang lebih luas dan dapat mengirimkan makanan kepada 2.000 eksekutif muda di Jakarta setiap harinya. Dapur baru memungkinkan pihaknya dapat  meningkatkan produktivitas mulai dari pembelianbahan makanan hingga pengiriman demi kualitas makanan serta pelayanan yang lebih baik.

“Kekuatan kami ada pata teknologi informasi, makan yang enak dan delivery,” kata Cynthya yang lulusan jurusan Public Relations Universitas Pelita Harapan itu.

Setiap hari, perusahaan katering  yang melayani untuk makan siang itu  menawarkan15 varian makanan. Pesannya tidak dibatasi dengan jumlah satu pax juga dilayaninya.

Pembayarannya dilakukan dengan menggunakan sistem poin. Sehingga para pengguna diharuskan untuk membuka akun dan membeli kredit poin dalam jumlah tertentu. Kredit poin itu nanti digunakan untuk membeli kombinasi makanan setiap harinya. Harga minimalnya mencapai Rp18.000 per pax.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper