Canon Perkenalkan Mirrorless EOS M10, Kamera Untuk Pemula

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 2 Februari 2016 | 04:16 WIB
Canon Mirrorless EOS M10/dokumentasi Canon
Canon Mirrorless EOS M10/dokumentasi Canon
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Canon kembali memperkenalkan kamera teranyarnya berjenis Mirrorless Interchangeable Lens Camera (MILC) yaitu EOS M10 yang akan menyasar pengguna pemula hingga professional di Indonesia.

Yase Defirsa Cory, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div pada PT. Datascrip mengemukakan kamera teranyar dari Canon tersebut memiliki resolusi gambar mencapai 18 megapixel dan rentang ISO yang luas mulai dari ISO 100 hingga 12800 terlebih dengan adanya fitur 70 lensa EF Canon, sehingga dapat menghasilkan gambar terbaik pada kondisi yang minim cahaya.

“Fitur secanggih kamera DSLR EOS dan harga yang terjangkau di kelasnya, Canon EOS M10 akan menjadi primadona baru para penggemar fotografi,” tuturnya di Jakarta, Senin (1/2) Selain itu, Yase juga mengatakan Canon EOS M10 ini juga telah dipersenjatai dengan prosesor Digic 6 yang didukung dengan autofocus dan sensor SMOS APS-C yang merupakan sensor terbaru untuk jajaran produk Canon.

Dari sisi desain, Canon EOS M10 juga memiliki LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat keatas dan dapat mengaktifkan mode self-potrait untuk penggemar foto selfie. “Untuk memenuhi kebutuhan koneksi nirkabel, Canon menyematkan EOS M10 dengan fitur NFC dan Wi-Fi. Hadirnya dua koneksi tersebut memudahkan Anda untuk berbagi foto dan video,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper