Dibandrol Rp6,2 Juta, Kamera Canon Ini Dapat Dioperasikan dengan Smartphone

Muhammad Khadafi
Senin, 1 Februari 2016 | 16:06 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Canon memperkenalkan Mirrorless Interchangeable Lens Camera (MILC) terbaru, yakni EOS M10. Canon menyematkan fitur near field communication (NFC) dan Wifi.

Hadirnya fitur nirkabel, membuat pengguna dapat mengoperasikan kamera mirrorless ini dari jarak jauh melalui smartphone.

“Ditambah dengan kompatibilitasnya dengan lebih dari 70 lensa EF Canon, serta fitur secanggih kamera DSLR EOS dan harga yang terjangkau di kelasnya,” ujar Marketing Manager Canon Image Communication Yase Defirsa Cory, Jakarta (1/2/2016).

Selayaknya kamera Mirrorless, Canon mengklaim EOS M10 mudah digunakan dan berdimensi ramping, sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

EOS M10 dibekali dengan layar sentuh, resolusi 18.0 megapixel, koneksi nirkabel, dan sensor CMOS APS-C yang biasa digunakan pada seri DSLR Canon. Selain itu EOS M10 memiliki rentang ISO dari 100 hingga 12800.

Beradasarkan rilis dari PT Datascript, selaku distributor resmi Canon di Indonesia, EOS M10 dijual mulai dari Rp 6.200.000 dengan berbagai pilihan lensa kit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper