Lenovo Luncurkan ThinkPad P40, P50 dan P70 untuk Profesional

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 20 Januari 2016 | 20:07 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Lenovo Indonesia meluncurkan tiga jenis ThinkPad sekaligus yaitu ThinkPad P40, P50 dan P70 pada waktu bersamaan.

Ketiga ThinkPad tersebut dilepas ke pasaran  guna mengakomodasi kalangan profesional akan beban kerja komputasi yang berat serta grafis tingkat tinggi.

Entrerprise Segment Director Lenovo Indonesia Region Johny Dermawan mengatakan Lenovo kali ini mencoba menciptakan inovasi mobile workstation yang memiliki kinerja dan kehandalan yang maksimal.

“Kami juga bekerjasama dengan Intel untuk menciptakan perangkat yang dapat diandalkan dan memiliki kinerja tertinggi dari perangkat lainnya,” katanya di Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Menambahi, Technical Manager Lenovo Indonesia Azis Wonosari mengungkapkan perangkat jenis workstation merupakan kombinasi dari software dan hardware yang terintegrasi. Workstasion memiki performa kerja tinggi yang dilengkapi dengan sepuluh sertifikasi miitary specs test.

“High Performance Mobile Workstation yang kami luncurkan ini segmented. Pasarnya tidak sebesar produk mobile atau notebook yang umum. Pangsa yang kami sasar memang mereka yang membutuhkan performa kerja tinggi,” terangnya.

Lenovo ThinkPad P50 dan P70 sudah siap dipesan di Indonesia mulai bulan Januari ini. Sedangkan ThinkPad P40 mulai dijual akhir Februari 2016.

Adapun ThinkPad P70 dibanderol dengan harga mulai US$1.999 atau sekitar Rp27 juta. Sedangkan untuk seri P50 dipasarkan US$1.599 atau Rp21 juta. Sementara ThinkPad P40 Yoga akan tersedia dengan harga US$1.399 atau Rp18 juta.

Lenovo Indonesia memeberikan garansi masing-masing tiga tahun untuk spare part dan tiga tahun untuk servis. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper