Biznet Targetkan Layanan Biznet Homepass Tumbuh 74,62%

Thomas Mola
Selasa, 12 Januari 2016 | 18:09 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks) menargetkan layanan Biznet Home tumbuh sebesar 74,62% pada tahun ini.

Hingga sejauh ini, total pelanggan Biznet Home tercatat sebanyak 267.995 homepass.

Adi Kusma, President Director Biznet Networks mengatakan kebutuhan akan layanan Internet berkualitas terus meningkat sejalan dengan masifnya penetrasi ponsel pinter dan tablet di Tanah Air.

Pada tahun ini, Biznet Networks mengincar penambahan pelanggan layanan Biznet Homepass sebanyak 200.000 homepas.

“Saat ini bisa dikatakan hampir semua hal dapat kita lakukan melalui ponsel pintar. Kebiasaan masyarakat menonton televisi juga mulai bergeser
dengan menggunakan ponsel pintar. Kami melihat itu sebagai peluang untuk menghadirkan koneksi Internet yang berkualitas," ujarnya di Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Adapun, Biznet Networks mengklaim, layanan Biznet Home merupakan layanan Internet ulta cepat dan TV kabel dengan kualitas high definition (HD) untuk perumahan dan apertemen.

Biznet mengklaim kecepatan Biznet Home memiliki koneksi Internet mencapai 100 Mbps dengan lebih dari 75 channel lokal dan internasional.

Adi menjelaskan layanan Biznet Home tersedia mulai dari 10 Mbps seharga Rp200.000 per bulan. Layanan itu cukup untuk menonton film online dengan koneksi Internet yang stabil, tanpa terputus dan buffering.

Selain itu, untuk memberikan layanan Internet bagi pengguna yang lebih banyak melakukan aktivitas di luar rumah, Biznet menyedian layanan Biznet Wifi dengan kapasitas unlimited dengan harga Rp25.000 untuk penggunaan 1 hari.

Biznet Wifi tersedia di beberapa area umum seperti café, taman umum, restoran, dan fasilitas umum lainnya.

Sekedar catatan, Biznet Networks merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia. Biznet juga tercatat memiliki dan mengoperasikan jaringan fiber optic dan data center di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper