Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Blackberry Priv Segera Meluncur

Vendor asal Kanada, Blackberry kembali memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Blackberry Priv yang rencananya akan dilepas ke pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat dan dibanderol dengan harga sekitar Rp9,5 juta ke atas.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 Desember 2015  |  21:23 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- Vendor asal Kanada, Blackberry kembali memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Blackberry Priv‎ yang rencananya akan dilepas ke pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat dan dibanderol dengan harga sekitar Rp9,5 juta ke atas.‎

Blackberry Priv tersebut diklaim berbeda dengan beberapa produk blackberry sebelumnya, pasalnya Blackberry Priv kini tengah mencoba bermain pada Operating System (OS) Android ‎5.1 atau biasanya disebut dengan Android Lollipop. Blackberry Priv telah mengadopsi layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi layar menggunakan Amoled dan kerapatan resolusinya 1440p dan memiliki bentuk fisik melengkung dari sisi kiri dan kanannya.

‎ Seperti pada semua produk Blackberry umumnya,‎ Blackberry Priv juga telah menyiapkan qwerty keyboard secara fisik hampir mirip dengan produk lawasnya yaitu Blackberry Tourch 1 dan 2.

Selain itu, produk teranyar dari Blackberry ini juga telah menyiapkan tombol shutter kamera khusus yang dapat digunakan penggunanya untuk mengambil gambar dengan cepat melalui ‎kamera berukuran 18 megapixel yang didukung dengan teknologi lensa dari Schneider-Kreuznach.

Dari sisi dapur pacu, Blackberry Priv tersebut juga telah dilengkapi dengan prosesor system on chip (Soc) Qualcomm Snapdragon 808 berkecepatan 1,8 GHz dan didukung dengan RAM berukuran 3 GB ditambah memori internal sebesar 32 GB. Namun perlu diketahui bahwa ponsel tersebut baru akan masuk ke pasar Smartphone Indonesia pada tahun depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blackberry messenger
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top