Blackberry Priv Segera Meluncur

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 30 Desember 2015 | 21:23 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Vendor asal Kanada, Blackberry kembali memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Blackberry Priv‎ yang rencananya akan dilepas ke pasar smartphone Indonesia dalam waktu dekat dan dibanderol dengan harga sekitar Rp9,5 juta ke atas.‎

Blackberry Priv tersebut diklaim berbeda dengan beberapa produk blackberry sebelumnya, pasalnya Blackberry Priv kini tengah mencoba bermain pada Operating System (OS) Android ‎5.1 atau biasanya disebut dengan Android Lollipop. Blackberry Priv telah mengadopsi layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi layar menggunakan Amoled dan kerapatan resolusinya 1440p dan memiliki bentuk fisik melengkung dari sisi kiri dan kanannya.

‎ Seperti pada semua produk Blackberry umumnya,‎ Blackberry Priv juga telah menyiapkan qwerty keyboard secara fisik hampir mirip dengan produk lawasnya yaitu Blackberry Tourch 1 dan 2.

Selain itu, produk teranyar dari Blackberry ini juga telah menyiapkan tombol shutter kamera khusus yang dapat digunakan penggunanya untuk mengambil gambar dengan cepat melalui ‎kamera berukuran 18 megapixel yang didukung dengan teknologi lensa dari Schneider-Kreuznach.

Dari sisi dapur pacu, Blackberry Priv tersebut juga telah dilengkapi dengan prosesor system on chip (Soc) Qualcomm Snapdragon 808 berkecepatan 1,8 GHz dan didukung dengan RAM berukuran 3 GB ditambah memori internal sebesar 32 GB. Namun perlu diketahui bahwa ponsel tersebut baru akan masuk ke pasar Smartphone Indonesia pada tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper