Fuji Xerox Bangun Pusat Penelitian di Singapura

Gloria Natalia Dolorosa
Selasa, 29 September 2015 | 21:10 WIB
Bagikan

Bisnis.com, Yokohama, JEPANG – Fuji Xerox Co. Ltd. berinvestasi di Singapura dengan cara mendirikan fasilitas penelitian baru untuk menyasar pelanggan yang berkantor pusat di Singapura.  

Fasilitas berjuluk Innovation Office tersebut mulai beroperasi penuh pada 1 Oktober 2015. Tujuannya, menjadi pusat penelitian baru yang menghubungkan kebutuhan pelanggan global dengan dua fasilitas penelitian milik Fuji Xerox.

Layanan penelitian milik perusahaan layanan dokumen dan komunikasi yang berpusat di Jepang itu hingga saat ini berada di Japan’s Fuji Xerox R&D Square di Yokohama, Jepang, dan FX Palo Alto Laboratory Inc. di Amerika Serikat.   

Yasuaki Onishi, Corporate Vice President Communication Technology Fuji Xerox, mengatakan Innovation Office akan menggelar serangkaian penelitian yang berperspektif jangka menengah dan panjang. Hasil kegiatan penelitian akan dikomersilkan sebagai solusi dan layanan.

“Kami memilih Singapura karena negara tersebut merupakan salah satu pusat pemasaran di Asia Pasifik. Mungkin pada tahun mendatang kami mendirikan fasilitas yang sama di negara lain,” kata Yasuaki, Selasa, (29/9/2015).

Dia enggan menyebut besaran investasi yang digelontorkan Fuji Xerox untuk membangun Innovation Office di Singapura, juga menolak menjelaskan lebih rinci proyek penelitian yang dikerjakan di Singapura.

Menurut Yasuaki, Innovation Office di Singapura diharapkan mampu meningkatkan penelitian dan pengembangan untuk menciptakan solusi bagi pelanggan dan mitra yang berkantor pusat di Singapura.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper