Samsung Galaxy Note 5 Buatan Indonesia

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 11 September 2015 | 18:01 WIB
Peluncuran Samsung Galaxy Note 5/Antara-M Agung Rajasa
Peluncuran Samsung Galaxy Note 5/Antara-M Agung Rajasa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sejak diluncurkan pada 27 Agustus 2015, Samsung Galaxy Note 5 sengaja memulai penjualan dengan cara pemesanan (pre order). Ternyata, phablet teranyar Samsung ini dibuat dan dirakit di Indonesia.

Marketing Director IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Vebbyana Kaunang mengatakan pihaknya tak khawatir dengan bea masuk terkait importasi produk. Pasalnya, produknya ini dibuat di Indonesia.

"Kita enggak terganggu soal bea masuk atau apa pun terkait impor karena produk kita buatan Indonesia," ujarnya dalam jumpa pers di Ninety-Nine Resto, Jumat (11/9/2015).

Menurutnya, perkembangan fitur Galaxy Note ini naik 800% sejak produk pertamanya dikeluarkan. Oleh karena itu, dengan kecanggihan fitur S-pen tersebut, desain mewah serta kecepatan pengisian baterai harga Rp9,99 juta adalah nominal yang pantas.

Galaxy Note 5, katanya, merupakan gadget tercanggih di kelasnya. Tentunya dengan karakter S-Pen yang bisa menyimpan gambar artikel sepanjang 22 halaman, menulis tanpa membuka kunci ponsel, hingga menghubungkan ponsel dengan gadget lain seperti laptop. Namun, hal ini baru bisa dilakukan melalui laptop dengan operating system windows.

"Fitur lengkap ini tetap membuat Galaxy Note murah harganya," ujar Vebbyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper