Catat, Tanggal Peluncuran iPhone 6S dan iPhone 6S Plus

Newswire
Minggu, 30 Agustus 2015 | 09:34 WIB
iPhone 6 Plus/Reuters
iPhone 6 Plus/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Apple dilaporkan telah mengirimkan undangan media untuk acaranya yang akan berlangsung pada 9 September di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, California.

Menurut GSM Arena, acara yang digelar Apple tersebut akan menjadi acara peluncuran terbesar Apple sepanjang sejarah. Pasalnya, auditorium tersebut berkapasitas tempat duduk untuk sekitar 7.000 orang, dan Apple belum pernah menggunakan tempat itu sebelumnya.

Apple akan meluncurkan jajaran iPhone terbaru, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, yang dikabarkan akan dibekali teknoogi Force Touch di dalam layar sentuh, resolusi kamera yang lebih tinggi dibanding pendahulunya, chipset terbaru dan kapasitas RAM yang lebih besar. Pre-order untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus baru akan dimulai pada 11 September.

Selanjutnya, kedua smartphone tersebut akan menggebrak pasar seminggu setelahnya, pada 18 September, untuk gelombang pertama penjualan. Sedangkan untuk gelombang kedua, akan menghentak pasar pada 25 September mendatang.

Dalam acara tersebut Apple diharapkan dapat mengungkap iPad terbaru yang disebut-sebut bernama iPad Pro, atau iPhone 6C dengan harga yang lebih terjangkau yang rumornya telah terdengar berberapa bulan terakhir, atau pun Apple TV yang dikabarkan tengah dalam pengembangan, demikian GSM Arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper