Inilah bocoran Moto G 2015

Gombang Nan Cengka
Selasa, 30 Juni 2015 | 17:19 WIB
Moto G 2015/Techno Buffalo
Moto G 2015/Techno Buffalo
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Moto G dari Motorola adalah salah satu model ponsel pintar yang cukup sukses di pasar. Kinerja mumpuni dengan spesifikasi terjangkau merupakan salah satu kuncinya. Namun generasi pertama dan kedua ponsel ini sudah tidak lagi bersaing dengan generasi ponsel dari pesaingnya.
 
Bocoran dari berbagai situs berita menunjukkan bahwa Motorola bermaksud memperbarui lini Moto G dalam waktu dekat. Android Police misalnya melansir tampilan desain Moto G terbaru, setelah sebelumnya memberitakan spesifikasi ponsel tersebut. Moto G model terakhir sebelumnya dirilis bulan September 2014.
 
Motorola hanya sedikit mengubah spesifikasi ponsel model 2015 dibandingkan model tahun lalu. Moto G terbaru akan tetap dilengkapi dengan RAM 1 GB, layar 5 inci, storage internal 8 GB (untuk model dasar) dan slot microSD. Namun untuk otaknya Motorola akan memasang Qualcomm Snapdragon 410, peningkatan dibandingkan model sebelumnya yang hanya menggunakan Snapdragon 400.
 
Peningkatan lain adalah pada kameranya, yang kali ini akan menggunakan sensor 13 megapiksel untuk kamera utama, dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Semua model Moto G 2015 juga akan dilengkapi dengan konektivitas LTE.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : Android Police
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper