Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Microsoft Lumia Kenalkan Ponsel Pintar Terbaru

Microsoft Devices Indonesia memperkenalkan ponsel pintar terbarunya hari ini, Senin (4/5/2015) di Jakarta. Perusahaan yang didirikan Bill Gates ini meluncurkan dua produk terbarunya yakni Lumia 640 LTE dan Lumia 640 XL.
Agnes Savithri
Agnes Savithri - Bisnis.com 04 Mei 2015  |  21:06 WIB
Microsoft Lumia 640 XL LTE - Ilustrasi/www.microsoft.com
Microsoft Lumia 640 XL LTE - Ilustrasi/www.microsoft.com

Bisnis.com, JAKARTA - Microsoft Devices Indonesia memperkenalkan ponsel pintar terbarunya hari ini, Senin (4/5/2015) di Jakarta. Perusahaan yang didirikan Bill Gates ini meluncurkan dua produk terbarunya yakni Lumia 640 LTE dan Lumia 640 XL.

Kedua ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan layanan Office365 Personal selama satu tahun. Office365 merupakan aplikasi office terbaru yang dapat diakses dari PC Dekstop, Mac, tablet berbasis Windows, iOS dan Android. Layanan Office365 termasuk penyimpanan cloud storage OneDrive dengan kapasitas 1TB.

Adapun untuk fitur smartphone, Lumia 640 LTE yang memiliki layar 5 inch sudah compatible untuk jaringan 4G dan dibanderol dengan harga Rp2,59 juta. Tipe ini merupakan ponsel ketujuh Lumia yang telah mensupport jaringan 4G LTE.

Tipe berikutnya yakni Lumia 640 XL memiliki layar lebih besar yakni 5,7 inch dan belum compatible dengan jaringan 4G. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp2,99 juta. Hingga saat ini Microsoft memiliki dua jalur penjualan yang berbeda. Ponsel LTE hanya dijual online melalui beberapa situs e-commerce. Adapun untuk ponsel 3G bisa dijual melalui ritel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nokia lumia
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top