Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penjualan Lumia Bakal Disetop?

Akhir-akhir ini Microsoft terus menurunkan harga resmi untuk sejumlah smartphone Lumia-nya di berbagai wilayah. Menurut "seorang karyawan" Microsoft hal tersebut dilakukan untuk "membersihkan" handset Lumia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 September 2016  |  19:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Akhir-akhir ini Microsoft terus menurunkan harga resmi untuk sejumlah smartphone Lumia-nya di berbagai wilayah. Menurut "seorang karyawan" Microsoft hal tersebut dilakukan untuk "membersihkan" handset Lumia.

Lebih jauh, sumber tersebut mengatakan bahwa penjualan perangkat Lumia akan berakhir pada Desember. Jika hal ini benar, maka jelas dimengerti mengapa Microsoft gencar memotong harga Lumia demi menjual persediaan yang tersisa sebelum batas waktu tersebut.

Tentu saja ada kemungkinan bahwa Microsoft hanya akan menghentikan produksi untuk Lumia pada bulan Desember, dalam hal ini mungkin masih ada unit yang dijual setelah bulan Desember. Meski demikian, tampaknya senjakala Lumia segera tiba. Lalu, hal apa yang selanjutnya akan dilakukan Microsoft? Perangkat yang dikenal dengan nama Surface Phone kabarnya akan meluncur bersamaan dengan ponsel milik Google, Pixel.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Surface Phone akan dirilis pada Oktober mendatang, namun beberapa lainnya mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan resmi diperkenalkan awal tahun depan, demikian GSM Arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft nokia lumia

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top