Gelar Technology Day, Fujitsu Pamerkan Produk dan Solusi Baru

Ihda Fadila
Sabtu, 25 April 2015 | 18:49 WIB
Fujitsu Technology Day 2015 tahun ini mengangkat tema Human Centric Innovation.
Fujitsu Technology Day 2015 tahun ini mengangkat tema Human Centric Innovation.
Bagikan

Bisnis.com, JAKATRA—Perusahaan informasi dan teknologi komunikasi Fujitsu menghadirkan rangkaian produk dan solusi inovatif yang diklaim mampu memperkuat infrastruktur TI guna mendukung percepatan bisnis.

Managing Director Fujitsu Indonesia Achmad S. Sofwan mengatakan hampir semua perusahaan mengharapkan peran penting infrastruktur TI dalam mendukung percepatan pertumbuhan bisnis yang terus meningkat.

“Pengalaman Fujitsu yang panjang menjadikan kami dapat menganalisa dengan tepat kebutuhan-kebutuhan di bidang teknologi informasi dan komunikasi dan selanjutnya mampu memberikan solusi terbaik bagi mereka,” katanya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (25/4/2015).

Upaya ini dilakukan oleh Fujitsu melalui rangkaian Fujitsu Technology Day 2015 yang tahun ini mengangkat tema Human Centric Innovation.

Melalui penyelenggaraan ini, Fujitsu mengklaim menghadirkan rangkaian solusi, termasuk beragam produk inovatif termutakhirnya, yang menawarkan kepada berbagai jenis korporasi, lembaga pemerintahan maupun industri, beragam manfaat dan keunggulan yang mampu meningkatkan kinerja bisnis mereka.

Fujitsu menyatakan melalui Technology Day 2015, para pelaku bisnis dapat memperoleh informasi terbaru tentang serangkaian solusi komprehensif serta produk-produk andalan Fujitsu yang siap diandalkan untuk menjawab berbagai tantangan yang kini muncul, serta mampu mewujudkan peningkatan efisiensi dan produktivitas bisnis.

Beberapa produk Fujitsu yang dihadirkan pada Fujitsu Technology Day 2015 meliputi produk-produk server (Fujitsu PRIMERGY CX400), imaging solutions (Fujitsu Image Scanner ScanSnap iX100, Fujitsu Image Scanner fi-7160), Notebook (Fujitsu Notebook LIFEBOOK U745), dan teknologi PalmVein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ihda Fadila
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper