Nimble Pasarkan Flash Storage

Reni Efita
Sabtu, 21 Maret 2015 | 00:27 WIB
Ilustrasi./www.theguardian.com
Ilustrasi./www.theguardian.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Nimble Storage berpartner dengan PT Juke Solution Technology untuk memasarkan Flash Storage kepada customer yang membutuhkan manajemen data dengan performa optimal di Indonesia.

Nimble memberikan penawaran untuk memperluas fungsi flash yang lebih baik apabila dibandingkan dengan hybrid storage yang memiliki fokus spesifik atau bahkan yang hanya menawarkan flash.
 
Menurut siaran persnya, akhir tahun 2014 Nimble memperbaharui keseluruhan portofolio platformnya untuk meningkatkan performa sampai lebih dari 50%. Peningkatan paling signifikan pada inovasi produk Nimble adalah dengan diluncurkannya fungsi Fibre Channel pada semua CS-Series yang memungkinkan Nimble memenuhi persyaratan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan skala besar dan meningkatkan potensi bisnis hingga empat kali lipat.
 
Nimble juga memiliki fitur Infosight, sebuah mesin analitik data yang dapat diakses melalui cloud dan dapat membantu kebutuhan divisi TI perusahaan untuk mengantisipasi masalah yang mungkin muncul, serta menjaga keadaan storage serta secara akurat meramal dan mengelola pertumbuhan data yang ada.
 
"Sebelumnya kami masih menggunakan in-house server, namun dengan rencana ekspansi bisnis kami, kami harus mempertimbangkan untuk memiliki partner penyedia manajemen data," ungkap Husein Alatas, Credit and IT Division Head SAN Finance.
 
Speed, akurat, dan terpercaya adalah hal yang dipertimbangkan saat memutuskan siapa yang akan menjadi partner kami. Masa uji coba sejak awal Januari sampai saat ini juga sudah mulai menunjukkan bukti performa Nimble, seperti ruang penyimpanan menjadi jauh lebih efisien karena sistem compression yang dapat membuat dokumen tersimpan lebih dari 40% lebih efisien dari ukuran awal, penggunaan listrik yang jauh lebih ekonomis, yaitu 500 watt, jauh apabila dibandingkan dengan nama-nama lainnya yang bahkan bisa mencapai 3000 watt, jelas Husein lagi.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper