ZTE-Trans Kukuhkan Aliansi Ritel

Sanjey Maltya
Rabu, 11 Februari 2015 | 18:05 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Vendor perangkat jaringan dan komputasi asal Tiongkok ZTE Corp mengukuhkan aliansi dengan PT Trans Retail Indonesia untuk mendaya guna jalur distribusi ritel Transmart Carrefour ke seluruh Indonesia.

Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Handset Business Unit Indonesia menjelaskan aliansi diharapkan mampu mengajak pasar Indonesia yang lebih luas dalam menikmati keunggulan ZTE.

"Saat ini, Transmart Carrefour akan menawarkan tiga ponsel pintar terbaru yakni Kis 3, Blade G-Lux dan Blade Vec Pro," jelasnya melalui keterangan pers, Rabu (11/2).

Siva Kumar, Commercial Marketing Director Trans Retail Indonesia mengungkap saat ini perseroan mengusung 89 outlet di 13 provinsi yang mampu melayani 500.000 pelanggan per hari dalam penyediaan obat-obatan, produk segar, barang elektronik, serta consumer product lainnya.

"Aliansi dengan ZTE akan menambah variasi barang lifestyle terbaik yang akan ditawarkan kepada pelanggan. Ponsel pintar tersebut telah dilengkapi teknologi terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna perangkat mobile di Indonesia," jelasnya melalui keterangan pers, Rabu.

Ketiga varian tersebut akan ditawarkan dengan harga terjangkau yakni ZTE Kis 3 seharga Rp699 ribu, Blade G-Lux Rp1,2 juta dan Blade Vec Pro Rp2,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper