Dell Kenalkan Desktop Pemula

Sanjey Maltya
Kamis, 29 Januari 2015 | 17:45 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Vendor perangkat dan solusi komputasi privat Dell Inc melalui PT Dell Indonesia memperkenalkan paket komputasi hiburan komplit dari keluarga desktop all-in-one dari seri Inspiron yakni Inspiron 20 3000.

Perangkat ini didesain untuk mengakomodasi kebutuhan daya guna komputasi kepada seluruh jenis pengguna.

Country Manager dan Director Consumer Business Dell Indonesia mengungkapkan bahwa saat ini pengguna ingin bebas menentukan dan memilih teknologi yang sesuai dengan gaya hidup sehari-hari.

"Dengan demikian, kami mendesai varian ini dengan inovasi derta balutan desain sederhana nan modern khusus penggunaan keseharian di rumah," jelasnya melalui keterangan pers, Kamis (29/1).

Head of MNC Sales Intel Indonesia Yohan Wijaya menambahkan prosesor Intel yang terbenam di dalamnya menghilangkan batasan komputasi konvensional dengan PC AiO, sehingga menyatukan seluruh sistem desktop ke dalam satu perangkat elegan yang tangguh.

"Sehingga pengguna tak lagi harus terpaku di meja untuk menikmati hiburan multimedia sesuai keinginan," terangnya, Kamis.

Inspiron 20 Seri 3000 memang ditujukan khusus pemula atau pengguna awal. Meski demikian, perangkat yang dilengkapi bentang layar 20 inci TN/HD+ dengan opsi layar sentuh 10 jari tersebut didukung speaker subwoofer internal, Waves MaxxAudio.

Perseroan menyatakan varian ini akan tersedia mulai pertengahan Februari mendatang seharga Rp4,79 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper