Telkomsel Luncurkan Program T-Pop

Nadya Kurnia
Senin, 22 Desember 2014 | 17:10 WIB
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Telkomsel meluncurkan program Telkomsel Poin Shop (T-Pop) Youth Generation dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru.

Manajer Telkomsel Branch Balikpapan Dian Prilieswaty mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel terhadap kesetiaan pelanggan di Balikpapan. Acara ini dijadwalkan pada 19 Desember hingga 4 januari 2015.

“Dengan T-Pop ini kami memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan redeem poin dan juga mendapatkan layanan customer service,” katanya kepada wartawan, Senin (22/12/2014).

Dia mengatakan nantinya booth T-Pop ini akan dibuka di Pasar Segar dan Pantai Manggar dan akan melayani penukaran poin, isi ulang baterai handphone, dan pelayanan pembelian produk-produk Telkomsel lainnya.

Dian berencana akan memerluas booth T-Pop di seluruh Grapari di Telkomsel distribution centre dan Grapari lain yang masuk ke wilayah cabang.

Dengan layanan T-Pop ini, Telkomsel Balikpapan berharap pelanggan yang sudah ada akan terus menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper