Flipboard: Bak Membaca Majalah di Lumia

Samdysara Saragih
Jumat, 3 Oktober 2014 | 14:52 WIB
Ilustrasi/flipboard.com
Ilustrasi/flipboard.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ingin membaca berita atau konten di smartphone layaknya membalik halaman majalah? Pengguna Lumia kini dapat merasakannya lewat aplikasi bernama Flipboard.

Dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Jumat (3/10/2014), Microsoft Devices menyatakan aplikasi ini dirancang untuk menghadirkan beragam fitur yang disesuaikan dengan karakteristik pengguna.

Dengan fitur Cover Stories misalnya, user dapat memilih topik yang disukai. Semakin sering digunakan, konten tersebut bisa dipersonalisasikan.

Pengguna juga dapat meng-costumize konten di Flipboard dengan ikon “search” di bagian pojok kanan atas. Masukkan saja kata kunci untuk menemukan koleksi artikel, foto, media dan majalah. Atau, silahkan melihat langsung dari pilihan kategori yang tersedia seperti News, Tech, Travel dan Design.

Apabila ada konten yang disuka, ikon “share” dapat mengirimkan artikel, video dan foto kepada orang yang dituju melalui pesan singkat, surat elektronik, atau jejaring sosial.

Penasaran ingin memakai aplikasi ini? Pengguna Lumia bisa langsung mengunjungi Windows Phone Store untuk meng-install di perangkat kesayangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper