Kontes Inovasi Indosat Disambut Antusias di Sejumlah Kampus

Sanjey Maltya
Selasa, 23 September 2014 | 01:31 WIB
  Aktivitas di sentra layanan Indosat. /
Aktivitas di sentra layanan Indosat. /
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Roadshow Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) yang ke-8 menyambangi 5 kampus terkemuka di 5 kota besar Indonesia yakni, Universitas Brawijaya (Malang), Institut Teknologi Sepuluh November (Surabaya), Universitas Gadjah Mada (Yogyakarta), Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Universitas Komputer Indonesia (Bandung).

Rangkaian roadshow yang diisi dengan presentasi dan focus grup discussion (FGD) sebagai panduan langsung dalam pembuatan proposal ide dan aplikasi ini disambut antusias. Hal ini tercermin dari kehadiran peserta yang mencapai ratusan orang di tiap kampus.

Head Division of Public Relations PT Indosat Tbk (ISAT) Adrian Prasanto mengatakan rangkaian roadshow IWIC 8 yang dimulai sejak Juli lalu diharapkan mampu mendorong semangat kreatifitas agar mampu menggali ide-ide aplikasi yang inovatif.

"Sementara FGD diposisikan sebagai referensi pembuatan proposal ide dan aplikasi yang lebih berkualitas dan bermanfaat tinggi bagi masyarakat, sekaligus memiliki daya jual tinggi untuk mendukung terciptanya para technopreneur muda di Indonesia," ujar Adrian melalui rilisnya yang diterima Bisnis.com, Senin (22/9/2014).

Dalam roadshow IWIC 8, operator dengan 54,9 juta pelanggan juga turut menggandeng Founder Institute sebagai partnet yang diwakili oleh Sanny Gadafi. Hadir pula Minghadi Suryajaya sebagai salah satu juara IWIC tahun lalu di Universsitas Brawijaya dan Institut Teknologi Sepuluh November untuk membagikannya pengalamannya mengikuti komptesi aplikasi mobile yang cukup populer ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper