ALAT CUKUR ELEKTRIK: Philips Kampanyekan Modern Man Essentials

David Eka Issetiabudi
Kamis, 4 September 2014 | 00:31 WIB
Logo Philips/Bisnis
Logo Philips/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Lewat Modern man essentials, Philips tingkatkan promosi AquaTouch yang merupakan pionir alat cukur yang berkonsep modern (elektrik) pertama di dunia.

Kampanye bertajuk Modern Man Essentials kompetisi foto melalui microsite. Kompetisi foto ini mengajak para pria untuk menunjukkan jati diri serta karakter dengan cara mengabadikan keseharian penampilan, menunjukkan minat atau hobi, serta gaya hidup melalui photo yang diabadikan dan diunggah.

“Kampanye ini tidak hanya cara bagi para pelanggan kami untuk mengetahui tentang inovasi Philips dalam hal perawatan pria, namun juga merupakan cara untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” tutur Panos Marras, Marketing Manager Philips Consumer Lifestyle, di Jakarta, Rabu (3/9/2014).

Sebagai pemimpin pasar alat cukur elektrik, Philips mengedepankan perlindungan pada kulit agar tidak terluka pada saat bercukur, juga aman digunakan dalam keadaan kering maupun basah.

Dengan metode QuickRinse, menjadikan penggunaan AquaTouch mudah untuk dibersihkan dengan hanya cukup membilas alat pencukur anda di bawah kucuran air keran. Kedua, Dual Precision Blades yang bisa merapikan rambut-rambut halus dengan lebih cepat.

Ketiga, pop up trimmer yang sempurna untuk mencukur kumis dan juga jambang anda. Keempat, Rounded low-friction protection heads  yang memberikan perlindungan dengan mencukur mengikuti bentuk atau kontur wajah anda.

Baterai ion lithium 5,4 W yang hemat energi memberikan anda kesempatan untuk mengisi listrik selama 1 jam untuk mendapatkan alat pencukur yang dapat digunakan tanpa kabel selama 50 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper