Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BlackBerry Luncurkan Windows Phone

Pengguna Windows Phone saat ini dapat mempergunakan layanan pesan Blackberry Messenger (BBM) seiring dengan adanya perangkat lunak yang mendukung sistem operasi tersebut.
Rachmad Subiyanto
Rachmad Subiyanto - Bisnis.com 01 Agustus 2014  |  15:27 WIB
Logo BalckBerry.
Logo BalckBerry.

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Pengguna Windows Phone saat ini dapat mempergunakan layanan pesan Blackberry Messenger (BBM) seiring dengan adanya perangkat lunak yang mendukung sistem operasi tersebut.

President Global Enterprise Services at Blackberry John Sims mengatakan aplikasi BBM untuk Windows Phone merupakan babak baru bagi layanan pesan singkat tersebut.

"Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Microsoft untuk dapat menghadirkan BBM bagi platform Windows Phone," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (1/8/2014).

Adanya layanan ini memungkinkan pelanggan Lumia untuk bergabung dengan 85 juta pengguna BBM di seluruh dunia.

"Kami terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna Lumia, baik developer global maupun lokal," kata Maretha Dewi, Head of Developer Experiences, Microsoft Devices, Indonesia.‎

Adapun, fitur - fitur yang tersedia di BBM untuk Windows Phone yakni BBM Chats, BBM Groups, Find Friends, BBM Feeds dan Pin to Starts.

Khusus untuk fitur Pin to Starts, pengguna Lumia bisa lebih cepat terhubung ke suatu chat dengan memuunculkan ikon tiles untuk masing-masing group atau individual chat pada start screen.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blackberry messenger
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top