Situs Belanja Online Groupon Luncurkan Aplikasi Mobile

Samdysara Saragih
Selasa, 22 Juli 2014 | 00:23 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA Groupon, situs belanja online, meluncurkan aplikasi Groupon untuk ponsel pintar dan tablet. Aplikasi ini merupakan tipe daily deal mobile pertama di Indonesia untuk mengakses beragam deal yang ditawarkan dari peranti mobile.

"Tren pengguna e-commerce di Indonesia yang terus meningkat menuntut kemudahan akses dari notebook ke smartphone dan tablet," ujar Indrasto Budisantoso, CEO Grouopon Indonesia, dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (21/7/2014).

Aplikasi Groupon mobile memberikan menu promo deal mulai dari travel, produk elektronik, hingga tempat kuliner favorit. Berbeda dengan aplikasi yang diakses melalui PC, pada versi mobile pengguna dapat memanfaatkan fitur "Nearby" dan "Search" dalam mencari deal dan lokasi deal terdekat.

Dengan aplikasi tersebut para pengguna bebas menggunakan langsung voucher-nya tanpa perlu mencetaknya terlebih dahulu. Para pengguna tinggal  memperlihatkan kode voucher  kepada kasir di toko. Bagi yang berminat, aplikasi Groupon mobile sudah dapat diunduh melalui Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper