Ini Kiat Beli Hape Murah di Pameran

Galih Kurniawan
Sabtu, 7 Juni 2014 | 15:50 WIB
Cellular Show 2014/Antara
Cellular Show 2014/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Distributor besar masih menjadi magnet bagi pengunjung Indonesia Cellular Show 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center mulai 4-8 Juni.

Promo dan diskon besar jadi alasan mengapa pengunjung menyemut di beberapa gerai distributor besar tersebut, termasuk akhir pekan ini, Sabtu (7/6/2014).

Erafone misalnya menggelar lapak khusus Clearance Sale. Potongan harga yang dijanjikan pun "heboh", sampai 80%.

Ponsel pintar sekelas Nokia Lumia 720 dibanderol Rp1,99 juta dari harga normal Rp3,4 juta. Ada juga Samsung Ativ S Windows Phone yang turun drastis dari harga normal Rp4,9 juta menjadi hanya Rp2,1 juta.

Jika dicermati aneka produk yang dijual di gerai ini rata-rata gadget lansiran lama. Penggemar produk Motorola pun masih dapat menemui Defy Mini yang dilego Rp649.000 dari harga normal Rp1,7 juta. Produk ini sempat menjadi idola beberapa tahun lalu lantaran mengusung fitur anti air dan debu sehingga cocok untuk aktivitas outdoor.

LG Optimus 2X P990 juga dapat ditebus dengan harga miring Rp1,4 juta dari harga normal Rp3,4 juta. Berminat? Tunggu dulu, sebaiknya cermati lebih teliti penawaran yang tertulis di brosur agar tak kecewa belakangan.

Dalam syarat dan ketentuan Clearance Sale disebutkan barang yang dijual adalah tipe lama. Beberapa di antaranya adalah ex-service dengan box atau tanpa box yang tidak bergaransi.

Calon pembeli pun diminta untuk mengecek fisik sebelum memutuskan bertransaksi karena barang yang telah dibeli tidak dapat ditukar kembali. Pihak Erafone juga tidak bertanggung jawab atas terjadinya kerusakan setelah cek fisik dilakukan dan diserahterimakan. Jadi, masih berminat membeli?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper