Blackberry Messanger Lengkapi Aplikasi Nokia X dan Lumia

Rezza Aji Pratama
Senin, 24 Februari 2014 | 18:46 WIB
Ilustrasi-Nokia Lumia
Ilustrasi-Nokia Lumia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggunaan aplikasi pesan instan blackberry messanger kini kian luas seiring ketersediannya di berbagai platform.

Aplikasi blackberry messanger dikabarkan telah hadir pada ponsel terbaru Nokia X dan akan segera meluncur di Windows Phone Store untuk ponsel Lumia.

Krishnadeep Baruah, Senior Marketing Director for BBM Asia Pacific, mengatakan beragam fitur utama yang dimiliki BBM bisa dinikmati oleh pengguna Nokia X dan Nokia Lumia WP 8.

Berkomunikasi dengan pengguna BBM pada platform lainnya, privasi yang terkontrol dengan adanya nomor PIN, berbagi pesan melalui Groups, Multi-person chats, hingga broadcast messages diklaim sebagai hal yang membuat BBM pengguna.

Hadirnya BBM pada Nokia X dan Nokia Lumia WP 8 melengkapi pilihan aplikasi yang bisa didapatkan oleh pengguna Nokia.

BBM akan tersedia secara langsung atau pre-loaded pada Nokia X dan akan hadir menyusul pada Nokia Lumia WP 8 melalui Windows Phone Store.

"BBM akan terus memberikan pengalaman terbaik sebagai platform messaging premium yang menyediakan kemudahan dan efektivitas untuk selalu terhubung. BBM merupakan platform messaging terbaik di kelasnya yang menawarkan tingkat keamanan terpercaya dan tingkat interaksi yang tinggi dengan notifikasi delivered dan read yang dimiliki. Kami sangat senang saat ini pengguna Nokia dapat menikmati pengalaman terbaik dalam berkirim pesan bersama-sama dengan pengguna lainnya," ujar Krishnadeep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper