Plus Friend Kakao Talk Hadir di Blackberry

Galih Kurniawan
Rabu, 4 Desember 2013 | 11:00 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengguna perangkat Blackberry kini dapat mengakses fitur Plus Friend dalam aplikasi mobile messenger Kakao Talk. Kakao menyebutkan pengguna Blackberry yang mengakses Kakao Talk masih cukup banyak.

Beberapa waktu lalu Kakao meluncurkan fitur Plus Friend menggandeng sejumlah merek populer di Indonesia. Melalui fitur ini pengguna dapat memperoleh konten dan penawaran khusus dari berbagai merek, seperti McDonald, Baskin-Robbins, Chatime, 7-Eleven dan Blitzmegaplex.

Untuk mendapatkan penawaran tersebut pengguna KakaoTalk harus menambahkan akun Plus Friend dari merek-merek bersangkutan dan menggunakan kupon promosi yang dikirim ke masing-masing chat room pengguna. Kupon tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga saat pembayaran.

“Kami akan terus berinovasi di fitur Plus Friend dan menjalin kerja sama yang lebih menarik untuk menyediakan pengalaman komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna kami di Indonesia,“ ujar Vice President of Global Business Development Kakao Corp Kate Sohn dalam siaran persnya, Rabu (4/12/2013).

Belum lama ini Kakao juga merilis fitur Free Call bagi pengguna Blackberry yang meng-install aplikasi mobile messenger KakaoTalk. Fitur Free Call KakaoTalk tersedia di BlackBerry melalui jaringan 3G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper