Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Plus Friend Kakao Talk Hadir di Blackberry

Pengguna perangkat Blackberry kini dapat mengakses fitur Plus Friend dalam aplikasi mobile messenger Kakao Talk. Kakao menyebutkan pengguna Blackberry yang mengakses Kakao Talk masih cukup banyak.
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 04 Desember 2013  |  11:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pengguna perangkat Blackberry kini dapat mengakses fitur Plus Friend dalam aplikasi mobile messenger Kakao Talk. Kakao menyebutkan pengguna Blackberry yang mengakses Kakao Talk masih cukup banyak.

Beberapa waktu lalu Kakao meluncurkan fitur Plus Friend menggandeng sejumlah merek populer di Indonesia. Melalui fitur ini pengguna dapat memperoleh konten dan penawaran khusus dari berbagai merek, seperti McDonald, Baskin-Robbins, Chatime, 7-Eleven dan Blitzmegaplex.

Untuk mendapatkan penawaran tersebut pengguna KakaoTalk harus menambahkan akun Plus Friend dari merek-merek bersangkutan dan menggunakan kupon promosi yang dikirim ke masing-masing chat room pengguna. Kupon tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga saat pembayaran.

“Kami akan terus berinovasi di fitur Plus Friend dan menjalin kerja sama yang lebih menarik untuk menyediakan pengalaman komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna kami di Indonesia,“ ujar Vice President of Global Business Development Kakao Corp Kate Sohn dalam siaran persnya, Rabu (4/12/2013).

Belum lama ini Kakao juga merilis fitur Free Call bagi pengguna Blackberry yang meng-install aplikasi mobile messenger KakaoTalk. Fitur Free Call KakaoTalk tersedia di BlackBerry melalui jaringan 3G.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blackberry messenger
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top