SingTel Luncurkan Broadband Paling Aman

Rezza Aji Pratama
Senin, 25 November 2013 | 21:27 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fortinet dan Singtel bekerjasama meluncurkan layanan broadband yang diklaim relatif lebih aman untuk bisnis di Singapura.

Vice President SingTel Group Enterprise Goh Boon Huat mengatakan dalam siaran pers hari ini, Senin (25/11/2013) layanan yang disebut business fibre broadband security suite SingTel ini akan meniadakan ancaman keamanan jaringan IT perusahaan.

“Bisnis fibre broadband security suite SingTel dirancang khusus untuk perusahaan kecil dan menengah, yang memiliki sedikit atau belum memiliki dukungan IT,” ujar Goh Boon Huat.

Dia melanjutkan pelanggan layanan ini memiliki fitur penyaringan konten yang menyatu dengan akses broadband. Selain meningkatkan keamanan jaringan, penyaringan konten dan fitur anti-spam juga diklaim mampu mengoptimalkan penggunaan bandwidth.

Melalui kemitraan Fortinet-SingTel, SingTel akan menawarkan eVolve/eLite business fibre broadband security suite terbaru kepada pelanggan bisnis mereka atau memperbaharui eVolve/eLite yang sudah mereka miliki dengan suite saat kontrak mereka diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper