Penjualan Smartwatch Samsung Galaxy Gear Tembus 800.000 Unit

Selasa, 19 November 2013 | 20:41 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Penjualan smartwatch Samsung Galaxy Gear ternyata melampaui perkiraan perusahaan itu. Sejak jam tangan pintar itu dipasarkan 2 bulan lalu, penjualannya sudah tembus 800.000 unit.

Samsung tidak menyebutkan berapa unit yang ditargetkan terjual, tetapi hanya menyatakan realisasi penjualan itu jauh di atas ekspektasinya.

Pertanyaan masih muncul mengenai angka pasti penjualan Samsung Galaxy Gear. Yonhap News melaporkan bahwa Samsung mungkin menjualnya ke saluran ritel. Artinya, Samsung bisa saja menyebutkan telah mengirimkan 800.000 unit dan tidak benar-benar menjualnya ke konsumen.

Sementara itu, Reuters tidak membedakan antara penjualan dan pengiriman, yang menjadikan angka pasti penjualan Galaxy Gear tidak begitu jelas.

The Galaxy Gear masuk ke etalase toko tahun ini. Perangkat itu mendapat kritikan dari sejumlah pengamat, termasuk cnet yang menilai selain punya potensi, Galaxy Gear tidak mampu menghadirkan fungsi yang benar-benar pintar. Cnet memberikan nilai 2,5 bintang dari total 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : cnet
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper