Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fortinet Dukung Windows Server Hyper-V

Fortinet mengumumkan solusi keamanan virtual baru yang mencakup Microsoft Windows Server Hyper-V serta infrastruktur virtualisasi Kernel-based Virtual Machine (KVM).
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 18 November 2013  |  18:54 WIB
Fortinet Dukung Windows Server Hyper-V
/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Fortinet mengumumkan solusi keamanan virtual baru yang mencakup Microsoft Windows Server Hyper-V serta infrastruktur virtualisasi Kernel-based Virtual Machine (KVM).

Solusi ini dirancang untuk data center, penyedia layanan cloud dan perusahaan yang sedang membangun infrastruktur cloud privat.

“Dengan semakin banyaknya perusahaan yang membangun infrastruktur cloud publik dan privat, seringkali pemilihan platform virtualisasi dilakukan terpisah dari pemilihan solusi keamanan,” ujar John Maddison, Vice President of Marketing Fortinet, dalam siaran persnya, Senin (18/11/2013).

Pada Agustus lalu Fortinet sempat mendemonstrasikan pembuktian konsep integrasi dengan platform virtualisasi jaringan NSX terbaru VMware yang menghasilkan penerapan kebijakan keamanan komunikasi antar muatan kerja fisik dan virtual.

Pada September perangkat virtual FortiGate-VM juga memperoleh sertifikasi Common Criteria EAL 4+ untuk kemampuan deteksi gangguan. EAL 4+ adalah sertifikasi peringkat tertinggi bagi vendor keamanan jaringan di kategori firewall jaringan.

Selain dukungan pada Windows Server Hyper-V and KVM Fortinet sebelumnya juga mendukung virtualisasi VMware, Citrix XenServer dan Open Source Xen. “Windows Server membantu pelanggan kami melakukan transformasi operasi teknologi informasi agar dapat menekan biaya,” ujar Brian Hillger, Director Server and Tools Marketing Microsoft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft windows fortinet
Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top