Pokopang Tembus 20 Juta Unduhan

Galih Kurniawan
Rabu, 6 November 2013 | 17:40 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Permainan Line Pokopang kini banyak diminati dengan volume download atau unduhan mencapai 20 juta akun.

Penyedia layanan instant messaging Line bahkan mengumumkan salah satu game yang berjalan di platform-nya itu telah mencapai 20 juta unduhan di seluruh dunia. Game mobile yang diberi nama Line Pokopang itu diluncurkan 5 bulan lalu.

Pokopang merupakan game jenis puzzle. Pengembang aplikasi ini belakangan menambahkan dukungan dua bahasa baru yakni Thailand dan Mandarin untuk memperluas penggunanya. Sebelumnya telah tersedia game versi bahasa Inggris dan Jepang.

Line mengklaim saat ini aplikasi instant messaging miliknya sudah dipakai oleh 280 juta pengguna. Selain Pokopang, mereka juga menambahkan dua permainan yang dapat berjalan di aplikasinya. Kedua game tersebut adalah Line Nutlings Tournament dan Line Fly! Animal. Keduanya tersedia untuk paltform iOS dan Android.

Line menggandeng dua perusahaan developer terkenal yakni Boomlagoon Ltd dan WeMade. Boomlagoon Ltd pernah menjadi kreator Angry Birds, sedangkan WeMade terkenal dengan aplikasi ciptaan mereka Line Windrunner.

Masuknya dua game baru tersebut menambah portofolio game yang berjalan di Line. Total Line kini memiliki 39 judul game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper