Acer Liquid Z3 Sabet Good Design Award 2013

Thomas Mola
Kamis, 31 Oktober 2013 | 18:47 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Acer Liquid Z3, ponsel pintar berbasis Android berukuran 3,5 inci berhasil memenangkan Good Design Award 2013.

Good Design Award yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion merupakan adalah ajang penghargaan yang digelar untuk mendorong pembangunan industri dan masyarakat melalui desain.

“Penghargaan Good Design Award ini semakin memacu Acer untuk mengembangkan ponsel pintar. Acer akan terus berupaya memberikan pengalaman premium bagi pengguna melalui produk ponsel pintar dengan harga terjangkau," kata Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia, Kamis (31/10).

Acer Liquid Z3 menggunakan touch control yang mudah digunakan dengan empat moda profil pengguna. Ponsel yang menggunakan prosesor dual-core ini mulai tersedia di Tanah Air pada Oktober 2013 dengan harga Rp1,2 juta.

Liquid Z3 hadir dalam enam pilihan warna yakni hitam, putih, merah, merah muda, kuning, dan biru menyesuaikan dengan karakter pengguna. Selama Indocomtech 2013 Jakarta, setiap pembelian Liquid Z3 akan mendapatkan cash back sebesar Rp200.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper