BBM Resmi Masuk Android dan iPhone, Ini Cara Hindari Antrean Download

Selasa, 22 Oktober 2013 | 13:13 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah sempat dihentikan beberapa pekan, layanan pesan BBM Blackberry akhirnya meluncur kembali ke iOS Apple dan Android. Sayangnya ada sedikit masalah.

BBM for Android and iPhone is Here! Demikian pengumuman resmi Blackberry yang dikirimkan ke email  pengguna yang sudah mendaftar untuk memperoleh informasi pertama mengenai BBM di ponsel Android dan iPhone.

Email resmi Blackberry itu dikirim pada pukul 04.24 WIB hari ini, Selasa (22/10/2013) dan langsung diserbu pengguna Android dan iPhone. Alhasil, download membludak sehingga antrean tidak terelakkan.

Pengguna yang sudah mendaftar bisa langsung download aplikasi itu, tetapi pendatang baru harus bersabar sebab harus masuk daftar tunggu.

“Berkenaan dengan permintaan yang luar biasa ada antrean untuk mulai menggunakan BBM. Namun, apabila Anda sudah mendaftar sebelumnya, kami ingin memberikan Anda kesempatan untuk mulai langsung menggunakan BBM pada Android dan iPhone tanpa harus mengantre,” tulis Blackberry dalam email tersebut.

Dalam email itu, Blackberry juga memberikan cara untuk melewati antrean:

  1. Kunjungi BBM.com dari browser iPhone dan Android untuk men-download BBM.
  2. Setelah app BBM sudah terinstral, kemudian buka.
  3. Saat diminta untuk “Masukkan alamat email Anda untuk mengecek apakah Anda dapat mulai menggunakan BBM”, gunakan alamat email tersebut dari pesan yang Anda terima.
  4. Mulailah dengan melakukan setting up BBM.

Catatan bagi pengguna iPhone: App BBM bisa memakan waktu beberapa jam hingga muncul dalam App Store. Jadi apabila Anda tidak langsung melihatnya , jangan khawatir karena nanti akan muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper