Pengguna Blackberry Bisa Pakai Free Call dari KakaoTalk

Galih Kurniawan
Kamis, 3 Oktober 2013 | 17:27 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kakao merilis fitur Free Call bagi pengguna Blackberry (BB) untuk layanan instant messenger mereka KakaoTalk.

Fitur Free Call KakaoTalk tersedia di BlackBerry melalui jaringan 3G. Para pengguna dapat memanfaatkan fitur tersebut dengan membayar biaya akses data atau berlangganan paket BlackBerry yang mencakup penggunaan data KakaoTalk.

Fitur ini juga dapat dinikmati secara gratis dengan mengakses jaringan Wi-Fi. Untuk menggunakan fitur Free Call KakaoTalk di BlackBerry, para pengguna dapat memilih Free Call di halaman profil mini atau di tab menu chat room untuk mengirimkan permintaan Free Call.

“Penggunaan BlackBerry masih signifikan di Indonesia. Banyak pengguna KakaoTalk juga merupakan pengguna BlackBerry,” ujar VP Global Business Development Kakao Kate Sohn dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (3/10/2013).

Fitur Free Call KakaoTalk untuk BlackBerry tersedia di BlackBerry OS5 dan OS7 sedangkan untuk perangkat CDMA, fitur ini tersedia di OS7. Adapun fitur panggilan gratis tersedia di versi terbaru KakaoTalk yang telah diluncurkan pada 1 Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper