Axis Hadirkan Bonus Pulsa Untuk Isi Ulang

Thomas Mola
Selasa, 3 September 2013 | 20:58 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Axis meluncurkan progam isi ulang pulsa ‘Semarak Hadiah Axis’ yang menawarkan bonus tambahan bagi para pengguna Axis yang melakukan pengisian pulsa. Pelanggan Axis akan mendapat bonus pulsa 20% hingga 25% dari nilai isi ulang pulsa mulai dari Rp50.000 melalui ATM atau Internet Banking BCA.

Bonus pulsa ini dapat digunakan untuk telepon, pesan pendek ke seluruh operator, dan akses Internet selama 15 hari setelah bonus diterima. Program ini akan berlaku mulai 2 September hingga 31 Oktober 2013.

Direktur Sales Axis Syakieb A. Sungkar mengatakan program ini bertujuan membantu pelanggan Axis untuk berhemat karena kebutuhan sehari-hari yang cenderung meningkat.

"Dengan bonus pulsa dari program ini, pelanggan Axis dapat lebih sering menelepon, mengirim SMS, dan mengakses Internet tanpa harus mengeluarkan lebih banyak biaya. Pelanggan juga berkesempatkan mendapatkan tablet, smartphone, modem, dan masih banyak lagi dengan mengumpulkan poin reward yang diperoleh setiap melakukan isi ulang pulsa pada program ini,” ujar Syakieb A. Sungkar dalam siaran pers yang diterima Bisnis (3/9/2013)

Adapun bonus pulsa akan diterima pelanggan satu hari setelah transaksi isi ulang pulsa melalui ATM dan Internet Banking BCA berhasil. Tersedia beragam hadiah menarik seperti iPad 4, iPhone 5, Samsung Galaxy SIII mini dan masih banyak lagi, bagi lebih dari 100 pelanggan dengan jumlah poin tertinggi. Pelanggan dapat mengakses *922# untuk mengetahui jumlah poin yang telah diperoleh atau *889# untuk mengetahui bonus yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper