Keyboard iPad Mini dari Logitech Dibandrol US$94,99

Thomas Mola
Jumat, 19 Juli 2013 | 20:14 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Logitech mengeluarkan produk baru Logitech® Ultrathin Keyboard mini, sebuah keyboard cover pelindung iPad mini yang dilengkapi dengan keyboard.

Papan ketik ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman dalam menggunakan iPad. Logitech® Keyboard Cover dipasarkan seharga US$94,99 dengan pilihan warna hitam dan putih.

Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto mengatakan Logitech® Ultrathin Keyboard mini membantu pengguna dalam melakukan pelbagai aplikasi pada iPad mini seperti menikmati aplikasi, film dan foto, serta menghadirkan pengalaman mengetik yang nyaman.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Logitech® Keyboard mini yang telah meraih penghargaan dan diakui oleh berbagai industri sebagai mobile keyboard terbaik untuk iPad,” ujar Kurniadih dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Jumat (19/7/2013)

Kurniadih mengatakan Logitech® Keyboard Cover dengan mudah terhubung pada iPad mini berkat tersedianya klip magnetik. Selain itu Logitech® Keyboard Cover mini menggunakan pelindung aluminum yang sangat ringan.

Logitech® Keyboard Cover mini dilengkapi tombol Bluetooth EasyType dan tombol shortcut iPad Mini untuk menjalankan perintah-perintah yang sering digunakan, seperti copy, paste dan lainnya. Logitech® Keyboard Cover mini juga memungkinkan pengguna untuk menonton film atau video tanpa harus memegangnya dengan kedua tangan.

Logitech® Keyboard Cover mini telah dilengkapi fitur On/Off yang menjadikan iPad mini dapat menyala secara otomatis pada saat cover dibuka atau memasuki mode standby saat cover ditutup. Logitech® Keyboard Cover mini dilengkapi dengan baterai berdaya tahan lama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper