GAME MOBILE: Arsanesia Segera Luncurkan Si Juki Cari Kerja

Ria Indhryani
Kamis, 4 Juli 2013 | 17:44 WIB
Bagikan

Ilustrasi

BISNIS.COM, BANDUNG—Arsanesia, pengembang game asal Bandung akan menggarap game mobile dari komik lokal terkenal ‘Si Juki!’, karya Faza Meonk.

Adam Ardisasmita, CEO Arsanesia, mengungkapkan kerja sama ini adalah salah satu cara untuk menumbuhkan budaya bekerja sama antar pelaku lokal dengan memanfaatkan pasar dalam negeri  yang sudah ada.

“Kisah Si Juki ini menarik, dan yang terpenting adalah dia produk lokal. Sebelum Si Juki diambil oleh pelaku industri game dari luar, Arsanesia coba selamatkan lebih dulu,” katanya, Kamis (4/7/2013).

Si Juki yang rencananya akan menghadirkan kisah baru ‘Si Juki Cari Kerja’ pada pertengahan Juli nanti, akan hadir dalam bentuk mobile game yang diproduksi oleh Arsanesia dengan nama Juki the Scavenger.

Kerja sama yang dimulai sekitar awal tahun 2013 ini akan diumumkan besok di POPCON Asia 2013, di Jakarta Convention Centre.

Game Juki the Scavenger sendiri saat ini sudah memasuki uji tahap akhir aplikasi atau uji beta dan Arsanesia menargetkan game tersebut rilis pada minggu ke-3 atau ke-4 Agustus 2013.(k31)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper