PRINTER DUAL CPU: Samsung Rilis 4 Seri Baru

Febrany D. A. Putri
Selasa, 26 Maret 2013 | 17:49 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Samsung Electronics Indonesia meriis empat printer anyar dengan teknologi dual CPU yakni CLP-365W, CLX-3305FW MFP, CLP-415NW dan CLX-4195FW MFP. Keempatnya juga telah dibekali teknologi mencetak tanpa kabel melalui aplikasi Samsung Mobile Print.

Melalui aplikasi Samsung Mobile Print, pengguna dapat mencetak dengan menggunakan konektivitas Wi-Fi dan router dari perangkat mobile mereka Pengguna hanya harus mengunduh aplikasi, pilih dokumen yang diinginkan, dan cetak. Beberapa jenis dokumen yang dapat dicetak melalui fitur ini yakni Microsoft Office, PDF, dan gambar atau foto.

Sementara itu, melalui teknologi dual CPU diklaim memungkinkan pencetakkan pada Samsung Printer Laser Warna CLP-415NW dan CLX-4195FW MFP lebih cepat, seperti mencetak dokumen presentau multi halaman dan gambar.

"Melalui peluncuran printer tipe CLX-3305FW MFP dan CLP-365W, kami ingin meningkatkan pengalaman mencetak bagi pelanggan individual dan small office home office (SOHO) dengan memanfaatkan teknologi wireless terdepan," ungkap Sung Khiun, IT Business Director Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Bisnis hari ini, Selasa (26/3/2013).

Dia menambahkan printer Samsung tipe CLX-4195FW MFP dan CLP-415NW menyasar segmen komersial yang membutuhkan kinerja tinggi dengan kualitas cetak baik.

Untuk tinta, keempatnya dibekali fitur Rendering Engine for Clean Pages (ReCP) yang diklaim mampu meningkatkan warna teks dan grafis. Selain itu, tinta juga memiliki toner yang telah dipolimerisasi untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Keempat printer tersebut dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp2 juta hingga Rp6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper