XL Awards 2013 Sediakan Total Hadiah Rp190 Juta

Yusran Yunus
Selasa, 12 Maret 2013 | 05:27 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—PT XL Axiata Tbk (XL) menggelar XL Awards 2013 berhadiah total Rp190 juta, sebuah kompetisi untuk umum baik karya artikel, foto dan video mengenai layanan telekomunikasi dan manfaatnya bagi kehidupan masyarakat.

Kompetisi dibagi dalam beberapa kategori yakni lomba karya tulis dan foto yang terbagi untuk jurnalis dan masyarakat umum dan lomba publikasi di Facebook dan Twitter untuk umum.

XL Awards 2013 digelar 11 Maret 2013 hingga 31 Agustus 2013. "XL Awards telah menjadi salah alat kami dalam mengetahui persepsi masyarakat mengenai pentingnya layanan telekomunikasi di Indonesia. Melalui kompetisi ini, kami mendapatkan gambaran kondisi telekomunikasi di pelosok negeri dan besarnya kebutuhan pelanggan atas layanan kami,” ujar Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (11/3/2013).

Proses penilaian melibatkan sejumlah juri a.l. Budi Rahardjo Phd (akademisi) dan Nonot Harsono (akademisi) untuk lomba karya tulis, Enny Nuraheni (redaktur foto Reuters) dan Oscar Matulloh (kantor berita foto Antara) untuk lomba foto, serta Enda Nasution (@enda) dan Wicaksono (@ndorokakung) untuk lomba publikasi melalui jejaring sosial (Facebook dan Twitter).(39)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Galih Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper