TOKOBAGUS.COM Raih Performansi Terbaik versi Digital Marketing Award

Muhammad Khamdi
Minggu, 9 Desember 2012 | 15:19 WIB
Bagikan

DENPASAR: Tokobagus.com, situs jual beli online, meraih penghargaan The Best Great Performing Website dalam ajang Digital Marketing Award 2012 di Hotel Mulia, Jakarta, 6 Desember 2012.

PR Manager Tokobagus.com Ichwan Sitorus mengatakan acara tersebut merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan atau merek-merek yang sukses memasarkan produk melalui dunia digital.

“Penilian dan pujian baik dari juri maupun member, mendorong Tokobagus.com untuk giat melakukan perbaikan kinerja, performa, dan layanan,” kata Ichwan seperti dalam rilis yang diterima Bali-Bisnis.com, Minggu (9/12/2012).

Menurut Ichwan seleksi Digital Marketing Award 2012 cukup ketat karena melibatkan ratusan orang terpilih yang merupakan heavy user dan memiliki kapabilitas menilai kerja website. Kata dia anugerah ini menambah daftar panjang penghargaan yang pernah diterima Tokobagus.com selama ini.

Penilaian dalam Digital Marketing Award dilakukan majalah Marketing dan Lembaga Survei One yang menetapkan enam aspek penjurian yakni konten, konteks, koneksi, kustomisasi, komunitas, dan komersial.

Penilaian menggunakan skala likert (1=sangat tidak setuju sampai 5= sangat setuju). Website yang mendapatkan skor rata-rata pada posisi top 2 dalam kategorinya, ia berhak mendapatkan DM Award.

Terkait kiat keberhasilan Tokobagus.com yang sepanjang tahun 2012 ini meraih banyak penghargaan untuk kategori situs jual beli nline, Ichwan menjelaskan sejak awal berdiri situs tersebut berkomitmen memberikan layanan platform e-commerce yang bermanfaat dan menguntungkan bagi masyarakat Indonesia, dengan mudah dan nyaman.

“ Prinsipnya jelas, kita ingin selalu memberikan kemudahan bagi member dan user Tokobagus.com agar senantiasa nyaman dan user friendly saat berjualan di Tokobagus.com, sehingga tiap tampilan, fitur ataupun program yang kita gelar acuannya buat menyenangkan user,” kata Ichwan. (ems)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Muhammad Khamdi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper