AKSES WIFI: indosat Sediakan 24 Titik Di Konferensi Pengurangan Risiko Bencana

Erly Rusiawati
Senin, 22 Oktober 2012 | 21:12 WIB
Bagikan

JAKARTA -- Operator penyelenggara telekomunikasi, PT Indosat Tbk, melalui anak usahanya PT Indosat Mega Media (IM2) menyediakan 24 titik akses bebas Internet di Konferensi Tingkat Menteri Asia urusan Pengurangan Risiko Bencana ke-5.

Melalui layanan Indosat SuperWifi SSID, layanan dipasang di gelaran yang berlangsung di Jogja Convention Center, Yogyakarta, pada 22-25 Oktober 2012 itu.

Layanan ini tidak hanya ditujukan bagi pelanggan Indosat, melainkan juga pengguna layanan telekomunikasi dari operator manapun.

Pengguna seluler tinggal mengaktifkan fitur Indosat WiFi dari ponsel atau tablet untuk bisa menjajalIndosatSuper WiFi secara gratis dengan kecepatan mencapai 20 Mbps dan tak terbatas.

Pengguna perangkat telekomunikasi yang didukung EAM SIM tak perlu memasukkan username dan password untuk terkoneksi ke IndosatSuper WiFi.

Direktur Utama IM2 Ridwan Karsa mengatakan di area konferensi Indosat memberikan akses gratis layanan telekomunikasi dengan INDOSATnet 40 Mbps.

Semua pengguna dan tamu konferensi bisa mendapatkan akses Internet gratis selama acara, apa pun operator selulernya, katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Senin (22/10).Indosat memiliki 1.000 access point IndosatSuper WiFi di delapan kota besar di Indonesia.

Perusahaan akan mengembangkan hingga 30.000 access point di seluruh daerah di Indonesia. Titik-titikIndosatSuper WiFi meliputi tempat publik seperti stasiun, bandara, pusat hiburan, hotel, mol, dan tempat kuliner. (if) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Erly Rusiawati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper