PROYEK INDOSAT: Norcon menangi kontrak

Budi Prakarsa
Senin, 24 September 2012 | 21:11 WIB
Bagikan

JAKARTA: Norcon plc, spesialis jaringan komunikasi global mengabarkan mengenai proyek barunya di Indonesia dengan Indosat merujuk pada pernyataan Interim 20 September lalu.

Steve Preston, Acting Chief Executive Officer Norcon plc, mengatakan pihaknya sangat senang akan keberhasilan perusahaan memenangi kontrak dengan Indosat.

“Diversifikasi pendapatan kami dari wilayah baru merupakan prioritas strategi kunci bagi Norcon dan kontrak ini merupakan bukti bahwa kami memiliki progress,” katanya kepada investor Senin, (24/9/2012).

“Kami senang telah dipilih sebagai integrator utama untuk proyek ini, yang membuktikan reputasi managemen yang kuat di daerah ini,” tambahnya.

Indosat, merupakan salah satu pemain besar penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia dan telah menunjuk Norconsult Telematika untuk menyediakan jasa konsultansi  bagi manajemen proyek Indosat.

Proyek modernisasi multi-year ini akan memperkuat, mengembangkan, dan meningkatkan kualitas jaringan seluler Indosat dan menempatkannya pada teknologi dan pelayanan terdepan.

Telematika Norconsult dipilih sebagai integrator utama untuk proyek prestisius dan menantang berdasarkan reputasi internasional dan track record dalam pengelolaan proyek-proyek telekomunikasi di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara.

Emiten berkode NCON yang diperdagangkan di London Stock Exchange ini naik +2,38% ke 21,50 dengan kapitalisasi pasar sebesar 10,5 juta poundsterling dan tergerus -35,82% sepanjang tahun.

Di sisi lain, ISAT turun -0,93% ke Rp5.300 dengan kapitalisasi pasar Rp28,79 trilun.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Budi Prakarsa
Sumber : Dimas Novita Sari
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper