Pemerintah AS apresiasi layanan Telkom

Lingga Sukatma Wiangga
Jumat, 18 November 2011 | 09:41 WIB
Bagikan

JAKARTA: Di sela-sela kesibukan menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, tim teknis dari Kedutaan Besar Amerika Serikat secara khusus menyampaikan apresiasinya kepada PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) yang telah menyediakan fasilitas telekomunikasi di kedutaan besar Amerika Serikat.

 

“Pemerintah dan Kedutaan Besar Amerika Serikat sangat mengapresiasi layanan luar biasa yang ditunjukkan Telkom,” ujar Rodney Cordell, IT Chief Officer Kedutaan Besar Amerika Serikat dalam siaran pers Telkom hari ini.

 

Ungkapan yang sama disampaikan Jackie dan Kenneth Hill dari White House Advance Team.

 

Mereka mengklaim sangat terbantu dengan Layanan Information and Communication Technology (ICT) yang tergelar dan sangat mendukung kelancaran kunjungan Presiden Barack Obama di Bali. 

 

Mereka menyatakan layanan teleponi dasar hingga data dan Internet  yang disediakan Telkom, tergelar tepat waktu dengan kinerja excellent.

 

“Untuk kesekian kalinya Pemerintah Amerika Serikat memberikan kepercayaan kepada Telkom  menyiapkan ICT pendukung kegiatan Kunjungan Presiden Obama khususnya dalam rangka 19th ASEAN and EAST ASIA Summits 2011,” ujar Head of Corporate Communication and Affair Telkom, Eddy Kurnia.

 

Walaupun permintaan terus bergerak bahkan sampai menjelang hari H pelaksanaan, ujar Eddy Kurnia, tetapi semangat dan komitmen tinggi yang ditunjukkan Telkom khususnya 120 personel yang menangani fasilitas telekomunikasi di Kedutaan Besar Amerika Serikat,  telah memberikan hasil yang luar biasa dan membuahkan pujian dari Pemerintah Amerika Serikat.

 

Selain Kedutaan Amerika Serikat, Telkom juga ditunjuk oleh Pemerintah Indonesia sebagai telecommunication partner 19th ASEAN Summit 2011.(api)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper