Indosat dukung layanan data KTT Asean

Bambang Priyo Jatmiko
Jumat, 6 Mei 2011 | 16:23 WIB
Bagikan

Oleh Roni Yunianto

JAKARTA: Operator seluler PT Indosat Tbk menyediakan berbagai layanan dan peranti telekomunikasi yang terintegrasi dengan dukungan teknologi fiber optic untuk mendukung Konferensi Tingkat Tinggi Asean.

Fadzri Sentosa, Direktur & Chief Wholesale Infrastructure Officer Indosat, mengatakan pihaknya mendukung penuh Asean Summit (KTT Asean) dengan layanan dan peranti yang terintegrasi bagi seluruh delegasi dan panitia forum internasional tersebut.

Adapun dukungan Indosat meliputi penyediaan link dari Media Center dan Jakarta Convention Center untuk siaran TV broadcasting ke dalam dan luar negeri (telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat, layanan mobile voice telephony atau seluler, layanan roaming, layanan BlackBerry dan layanan pendukung lainnya. Operator itu juga menyediakan solusi komunikasi untuk acara ini sejak 4 Mei hingga 8 Mei 2011 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Jasa layanan seperti voucher pulsa IM3, Mentari dan StarOne juga tersedia selama forum berlangsung. Operator itu bahkan menyediakan asistensi petugas sebagai hospitality bagi peserta. Layanan Indosat untuk 2G, GPRS, 3G, HSDPA dan CDMA juga turut melengkapi infrastruktur telekomunikasi yang disediakan selama forum berlangsung.

Dalam hal dukungan terhadap publikasi Asean Summit, operator itu juga menyediakan tayangan video yang menggunakan gedung Indosat sebagai layarnya pada tanggal 7 Mei 2011 malam, selain penayangan pada televisi nasional/swasta maupun di sepanjang jalan utama serta umbul-umbul untuk menyambut kedatangan para delegasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Mursito
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper